Selasa, 18 Agustus 2015

Alat Bantu Sex Unik Berbentuk Lipstik

Utk memperoleh sensasi seksual benar benar enteng. Lebih-lebih dikala ini sudah tidak sedikit sedia fasilitas bantu seks yg akan mamanjakan kamu dengan pasangan kamu menikmati sensasi interaksi intim. Salah satu alat bantu sex wanita tersebut yaitu vibrator lipstik. Fasilitas ini teramat menunjang dalam meningkatkan libido pasangan kamu.

Fasilitas bantu sebenarnya sesuai diperlukan oleh siapa saja. Tapi, buat hasil yg lebih maksimal kamu sanggup melibatkan sarana bantu ini saat istri kamu susah buat terangsang. Wujudnya yg lebih serupa bersama lipstik perempuan terhadap rata rata pasti teramat menopang & diminati oleh mayoritas perempuan. Karena, wujudnya yg tak menakutkan ini justru bakal menciptakan para perempuan penasaran buat merasakan efeknya.

Media Bantu Seks Perempuan Vibrator lipstik ini sedia dalam beraneka ragam pilihan warna. Layaknya lipstik kepada rata-rata, kamu sanggup pilih product ini tepat bersama warna idola kamu. Sarana vibrator

berbentuk lipstik ini amat sangat tak mencolok sbg vibrator. Lantaran wujudnya yg unik & bahannya yg terbuat dari material yg kuat juga aman utk dimanfaatkan justru memberikan nilai lebih bagi penggunanya. Kamu akan memanfaatkan fasilitas bantu seks ini bersama tidak dengan takut buat dicurigai oleh orang lain.

Sarana bantu sex ini pula bermanfaat buat menolong masturbasi kepada perempuan. Vibrator lipstik ini bakal mengeluarkan getaran yg amat sangat kuat maka bisa menopang merangsang pasangan kamu. Media ini bakal kamu pakai yang merupakan penggeli vagina atau klitoris supaya pasangan perempuan kamu mencapai klimaks dalam berhubungan sex. Atau kamu serta akan menempelkannya kepada putting pasangan kamu buat merangsang libidonya. Dikarenakan wujudnya teramat multifungsi sehingga kamu juga sanggup menggukannya sendiri tidak dengan pertolongan siapapun.

Dgn mengusung tema sederhana tapi elegant. Vibrator lipstik ini mudah sekali utk dimanfaatkan, dicuci juga dibersihkan. Bahkan kamu pula tak butuh hawatir dalam menggunakannya karena sarana ini tak menciptakan lecet atau iritasi terhadap kulit yg kamu tempelkan.

Sarana bantu seks perempuan ini mempunyai fisik dgn panjang 8 centi meter. & buat menggunakannya kamu memerlukan bateri AAA. Bahan yg digunakannya juga tergolong amat aman dikarenakan terbuat dari bahan polimer yg tak beracun. Maka ini teramat aman buat dimanfaatkan oleh siapa saja.

Fasilitas bantu berbentuk vibrator atau utk penggeli vagina ini serta akan dipakai kepada klitoris maka kamu bisa merasakan sensasi rangsangan ganda. Bersama ujung lipstik yg berbentuk lancip sehingga hal tersebut dapat teramat menolong dalam membuat rangsangan kepada vagina perempuan kamu. Maka pasangan kamu cept mencapai klimaks & orgasme berkali-kali.

Vibrator Lipstik atau biasa dinamakan serta dgn incognito lipstick vibrator pun tak memunculkan nada yg berisik. Pasti ini amat tidak serupa bersama alat-alat bantu sex konvensional yg teramat berisik saat bergetar. Bahkan diwaktu kamu menggunakannya dalam keramaian, sahabat yg di samping kamu serta tak ingin mengetahui bahwa kamu sedang memanfaatkan media ini.

Wujudnya yg unik & lucu bisa memberikan kenyamanan tersendiri. & supaya mutu alat bantu sex ini senantiasa terjaga sehingga usahakan kamu memakai fasilitas ini sendirian & tak difungsikan dengan cara dgn. diluar itu kamu serta mesti memperhatikan kebersihan fasilitas tersebut. Terutama sebelum & setelah pemakaian.

Kamu dapat memakai cairan shampo utk membersihkannya biar terhindar dari bakteri. Selanjutnya pastikan sesudah dicuci kamu menyimpannya kembali dalam kondisi kering secara mengelapnya lebih-lebih dulu. Perihal ini menghindari bersarangnya bakteri jahat. Sesudah itu silakan simpan di ruangan yg tak terkena matahari serentak & jauhkan jangkauan anak-anak.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar